Bakso Enak Ala Bakso Stasiun Probolinggo

Yup, ketemu lagi dalam suasana libur lebaran thn 2018 yahh. Klo kita lagi mudik pasti ga pernah ketinggalan untuk wisata kuliner ke tempat2 makan ato njajan langganan yang enak-enak. Berhubung kami mudik ke jawa timur, maka salah satu kuliner enak yg banyak ditemukan adalah BAKSO.

Ya, BAKSO menjadi barang langka klo di jabodetabek, hehehe, maksudnya langka yg enak menurut selera lidah kami sekeluarga. Jadi klo lagi mudik gini, ya wajib nikmatin enaknya bakso-bakso yg legendaris dan tradisional yaa, bukan bakso yg kekinian.

Oke, langsung aj, berhubung saya pulang kampung ke Probolinggo, maka ada beberapa rekomendasi warung BAKSO ENAK menurut kami berdua, yang salah satunya BAKSO ENAK itu adalah Bakso Stasiun Probolinggo. Siap, yg pertama adalah dari sisi lokasi jualannya, sangat strategis, yaitu di area stasiun Probolinggo Jawa Timur. Klo mo gampang, pergi wisata aj ke Bromo, hehehe, naek kereta turun stasiun Probolinggo, sedangkan klo naek kendaraan roda 4, ya pergi dulu ke Probolinggo, lalu cari stasiun Probolinggo ato alun2 Probolinggo.. sebelahan koq itu lokasinya.

Dari sisi menu baksonya yang pasti klo di jawa timuran gini ada 2 (dua) macam bakso, yaitu bakso alus (halus) dan bakso urat. Sedangkan teman2nya ada gorengan, tahu, dan lontong yahh πŸ˜€ Oia, klo mo nikmatin gorengan dan tahunya, jangan datang malam2 hari kesini, krn udah keburu habis.. hehehehe..

Nah, yang ngangenin dari Bakso Stasiun Probolinggo adalah kuah baksonya yang gurih dan ringan, hmmm.. yummO. Terus baksonya yg empuk dan penuh rasa daging.. ommo.. dijamin bakal habis 2 (dua) porsi deh gan, selama kagak pake lontong yaahh πŸ˜€ klo pake lontong, dijaman ga bakal nambah, krn ente dah kenyang ma lontongnya πŸ˜€

Terus klo udah makan bakso di daerah jawa timuran itu jgn pake kecap manis yah, krn yg enak pake saos tomat dan sambelnya, dijamin bikin kotos2 keringat dan memble alias ndoweerrr karena emang sambelnya minimal 2 sendok udah bikin deg2an.

Kebetulan saya ga terlalu banyak cerita yaa, nih langsung aja tak bagi potonya tok, krn klo baksonya ga bisa dikirim lewat dumay ya gan.. hehehe.. garing deh yaa..

hehehe.. foto2nya koq ga menampakkan baksonya ya??.. sori gan, supaya kalian makin pengen, tak liatin langsung penampakan bakso-nya yg lagi saya nikmatin di video youtube dibawah ini yaa, video Β ini ga penting klo kalian emang ga suka bakso.. tapi bakal penting banget buat kalian yang suka baksooo.. so baksooo…

Bakso Enak Ala Bakso Stasiun Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *