Ketoprak Japar Ketoprak Paling Enak di Bogor

Pasti sudah pada tahu makanan ato kuliner yang bernama ketoprak bukan?. Apalagi untuk kalian yang tinggal di kisaran jabodetabek, pasti dengan mudahnya menemukan gerobak pedagang ketoprak di pinggiran jalanan.

Bagi yang belum tahu makanan apa sih ketoprak?. Ketoprak adalah makanan berbahan dasar kacang tanah, gula merah, bawang putih, cabe yang diuleg halus dan disajikan bersama tahu, toge (tauge), bihun. Lalu bisa dimakan pake lontong (ketupat) ato nasi. Nah untuk lebih jelasnya, nih penampakannya yang lezat banget…

Nah gambar diatas adalah ketoprak yang paling enak di Bogor, menurut ane yaa 😀 hehehe.. bahkan paling enak selama ane jajan ketoprak di Jakarta dan Bogor, ketoprak ini yang paling enak. Namanya KETOPRAK JAPAR , yang patut ente kalian coba semua, apalagi klo sedang liburan di Bogor. Lokasi dagang ketoprak japar ini ada di dalam komplek perumahan taman yasmin, berikut coba ane share location -nya klo dilihat dari kebun raya bogor yaaah :D.

Eh, belum ya, gambar diatas adalah gambar penampakan jalan dan tempat jualannya si ketoprak Japar, nah gambar dibawah ini baru rute ke ketoprak japar dari kebun raya bogor

Hehehe, ane anggap kalian semua tau dan sudah pernah ke kebun raya bogor, jadi ane kasih patokan dari situ aj ya. Nah, sekarang kita bahas lagi kenapa si ketoprak japar merupakan ketoprak paling enak di bogor menurut saya, karena menurut ane nih ya, ketoprak japar ini beda banget rasa bumbu kacangnya, lebih light aka enteng dan seger, lalu yang bikin seru adalah keisengan dr penjualnya ketika ngasih porsi cabe untuk diuleg, kenapa iseng?..

Ya iseng, klo kalian cuma bilang pedes dan ga nyebutin berapa jumlah cabe yang diinginkan, bisa dipastikan cabe yg diuleg itu buanyak banget, bisa segenggam.hahahaha, jadi bisa dipastikan kalian semua akan kepedesan. Keisengannya ga hanya itu saja ya, meskipun kalian sudah nyebutin jumlah cabenya ke penjual ketoprak japar namun kalian ga ngawasin si tukang uleg bumbunya, kalian akan kecolongan lagi terhadap jumlah cabe yg bakal diuleg alias bakal kepedesan lagi.. hahahaha.. si abang2 japar ini emg ramah dan suka iseng banget.. dijamin seru dahhh 😀

Catat juga no telp nya yah, hehehe.. ketoprak japar ini juga sudah buka cabang juga di jalan pandu raya bogor, tapi tetap enak cobain yang di Yasmin deh, dijamin seru..

Oke, review dibuat tanpa tiding aling-aling, alias apa adanya, yang suka dan penasaran silahkan dicoba, yang ga suka ya wis, bisa jadi sekilas info doang.. hehehe..klo kurang puas, silahkan cek langsung video youtubenya berikut ini :

 

Yang besok mo liburan bareng keluarga di kisaran bogor, bisa deh mampir di sini, tapi maap2 yah klo ga instagramable, tapi dijamin puas, insya ALLAH.. selamat berliburrr

2 thoughts on “Ketoprak Japar Ketoprak Paling Enak di Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *